Breaking

Honda Nsr 150 SP (1996)


Jika menyusun kata-kata yang menyebutkan motor sport 150cc itu sebanding dengan puncak sepeda motor yang diproduksi di Thailand Sulit untuk menyangkal bahwa Nsr 150Sp adalah puncak sepeda motor 150cc di Thailand hingga saat ini. Meskipun waktu telah berlalu selama 23 tahun.

Honda telah meluncurkan Nsr 150Sp di media pada 7-8 Oktober 1996 (1996) di Sirkuit Sanam Pira, Pattaya, Chon Buri. Di pasaran pada 21 Oktober 1996, dengan harga hanya 75.500 baht (Jika dibandingkan dengan harga emas pada tahun 1995, ditemukan bahwa 4.712 baht per baht)
Nsr 150Sp sebanding dengan seni dalam bentuk kendaraan bermotor. Di mana karya tersebut memiliki konsep dan desain yang rumit Perhatian pada detail Dalam menciptakan Termasuk konsep konseptual Yang pada akhirnya adalah kombinasi antara desain, desain dan teknologi yang sempurna.

Puncak sepeda motor 150cc di Thailand untuk ide ini mungkin bertentangan dengan pendapat banyak orang. Jika peringatannya adalah bahwa motor itu hanya diproduksi di Thailand , keraguan banyak orang orang mungkin memburuk. Selain hal itu, pikirkan kembali ke masa ketika Nsr 150Sp diperkenalkan. Teknologi dan desain, desain, keunggulan adalah yang terbaik saat itu. Sampai sekarang, saya masih melihat bahwa tidak ada model 150cc yang diproduksi di Thailand dapat dibandingkan dengan NSR.
Nsr 150Sp hadir dengan mesin 2-tak, 1 piston, Kick Starter, katup case rolled. Water Cooled, Kapasitas silinder adalah 149 cc dengan langkah 59-54,5 mm dan dikompresi pada 6,8: 1, bersama dengan sistem RC Valve yang dikendalikan oleh sistem komputer ECU, yang dapat menghasilkan tenaga kuda maksimum 39,5 tenaga kuda per siklus mesin 10.500 menit. / Rev dan dapat membuat torsi maksimum 2,75 kg - m pada siklus mesin 10.000 menit / rev
Versi ECU ini adalah kotak dengan versi versi cut, kecepatan tertinggi 185 km / jam.
Hadir dengan Pro Arm yang di design oleh ELF France lalu mennggunakan twin tube frame yang sudah berbeda dari NSR 150 R maupun RR

Waktu telah berlalu selama 23 tahun, setelah Honda memperkenalkan Nsr 150Sp ke pasar, harta berharga yang diberikan Nsr 150Sp kepada orang-orang Thailand adalah Karburator Atau dikenal sebagai Karburator Pro.
Karburator di Nsr 150Sp memiliki nama merek resmi Keihin PE 28, yang telah menciptakan reputasi yang sangat terkenal untuk penyetelan yang lebih mudah daripada karburator lainnya. Ini telah menjadi cara populer untuk diterapkan ke berbagai model motor yang menggunakan sistem karburator.

Ini mungkin tampak seperti lelucon untuk karbu pro. Meskipun dalam waktu tertentu motor Nsr 150Sp dapat menghilang seiring waktu, tetapi untuk "Carbu En Pro" waktu tidak dapat melukai sama sekali.
Saat ini, "Carbur En Pro" masih populer seperti di masa lalu. Meskipun sepeda motor di Thailand sudah memasuki era injector Namun, saat itu Karburator Pro sangat populer sehingga disayangkan banyak ditiru (KW).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.