Breaking

Yamaha TZM 150

Yamaha TZM 150 dengan teknologi Yamaha Power Valve System (YPVS)
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
Yamaha TZM 150 itu besutan Yamaha yang muncul pada Tahun 1996-1998 an. Motor ini sendiri diboyong ke Indonesia melalui jalur Import alias CBU yang pada saat itu dikawal sama YMKI, dan kabarnya yang resmi masuk ke Indonesia sekitar 300unit aja dan tersebar diseluruh Indonesia.

Namun, munculnya motor tersebut membuat sebagian pecinta sepeda motor memilikinya melalui jalur belakang, Sehungga wajar saja jika ada yang memiliki motor tanpa surat alias kosongan. 

Mesin sudah 2-Tak 150cc dengan pendingin cairan alias Liquid Cooled yang dibalut bersama dengan Frame Double-Cradle.

Yamaha TZM 150 ini juga dilengkapi Yamaha Power Valve System (YPVS) persis layaknya yang digunakan oleh TZR250 Plus pengabutan bahan bakar menggunakan karburator spesial VM30SS dengan powerjet buatan Mikuni dari Jepang.
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
YPVS sistem kerjanya kurang lebih seperti RC Valve di Honda NSR yang mampu menghasilkan Output Power maksimal mencapai 35,3 HP @ 10.500 Rpm.
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
Berat Kosong Yamaha TZM 150 yang hanya 119 Kg. Serta riding position yang sangat nyaman sehingga perjalanan jauh tidak akan terasa capek. Bisa dibilang motor ini Sport Touring seperti halnya Honda FSX. 
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.