Breaking

Suzuki Akira 110 Series






Jika kamu adalah penggila motor, Thai Suzuki Motor Company menyediakan beberapa varian Suzuki Akira yang adalah sebuah teknologi mutakhir sebagai jawaban akan kebutuhan semua orang, Suzuki Akira berevolusi menampilkan motor kecil di Thailand dengan dedikasi, penelitian mendalam dengan teknologi modern, Pada saat itu mengingatkan kembali Suzuki Magic yang adalah motor kecil yang sangat khas.


Mesin memiliki sudut 39 derajat dengan volume silinder 110cc, piston x stroke = 54x48mm, yang memuntahkan 14,9 horsepower di RPM 8000, tenaga yang berada diatas sepeda motor yang ada di pasaran, dengan teknologi baru Cool Jet Cooling System yang adalah sistem pendinginan yang unik dari Suzuki pada periode itu.


Teknologi PECS yang sudah dipatenkan memungkinkan gigi berganti disegala kecepatan tanpa sentakan, ini yang membuat transmisi terasa halus, memberikan pengalaman mengemudi yang nyaman, dan cocok bagi setiap anggota keluarga.


High-Torque SCAF wheelbase bersinergi dengan performa yang luar biasa pada mesin, Suzuki Akira juga membanggakan keunggulan Suzuki Akira dengan penggunaan SCAF frame, yang adalah hasil dari desain komputer yang telah ditest oleh FEM, ini lebih tahan terhadap torsi dan tekanan torsi dari mesin yang bertenaga, Suzuki Akira adalah satu-satunya motor mini-sport yang menggunakan teknologi frame ini.


S hypershock monoshock dikembangkan dengan teknologi modern. Suzuki Akira meluncurkan fenomena lain di dalam dunia sepeda motor di Thailand.


S hypershock monoshock meredam guncangan motor kecil Suzuki, peredam kejut ini memberikan bobot yang lebih ringan dan berkendara yang lebih nyaman, dan stabilitas saat menikung dibandingkan dengan dual shock system, dan pada saat itu Suzuki Akira adalah satu-satunya motor sport yang menggunakan Single Shock Absorber.


Sangat aman dengan disc brakes, sporty meningkatkan kesempurnaan dalam berkendara, Suzuki mengusung pengereman dengan dua piston kaliper dengan diameter disc brake 27mm, yang mana lebih besar dibandingkan dengan motor kecil lainnya, keselamatan tinggi dalam pengereman darurat.


Ban sporty, dengan desain menarik dan sempurna untuk jalan basah dan kering, meningkatkan kestabilan ketika mengendara dalam kecepatan tinggi.




Speedometer baru dengan indikator bulat, Instrumen yang lengkap, Suzuki akira adalah satu-satunya motor kecil dengan indikator yang bekerja memantau mesin dengan indikator percepatan yang jelas untuk melihat posisi dalam kegelapan, ini adalah fitur unik lain yang dimiliki oleh semua motor setipe pada pasar waktu itu.
1. Akira RU 110 -S
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
2. Akira RU 110 - M
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
3. Akira RU 110
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor


Gambar mungkin berisi: sepeda Motor


Gambar mungkin berisi: sepeda Motor

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.