Breaking

Yamaha TZR 250 Series


TZR 250 3XV

Model TZR250R / 3XV memiliki bobot paling ringan di kelasnya yaitu 126kg ,merupakan model TZR250 paling terakhir dan paling dihormati

3XV keluar dalam 8 varian dengan Karburator yang berbeda, kunci kontak, kopling basah & kering, tiga versi Power Valve, silinder dan masing-masing digambarkan oleh papan nomor warna berbeda pada panel samping dan fairing depan. Nama-nama versi menjadi 250R; 250RS; 250RSP; 250SP dan 250SPR.

Inilah ke 8 Varian nya
TZR 250R 3XV1 1991
TZR 250R 3XV4 1992
TZR 250R 3XV6 1992
TZR 250R SP 3XV7 1992
TZR 250RS 3XV8 1992
TZR 250RS 3XV9 1993
TZR 250RS 3XVA 1993
TZR 250 SPR 3XVC 1995

Seperti Motor balap komersilnya yaitu TZ250, TZR250R sekarang memiliki mesin penyeimbang kembar 90 ° V-Twin.

Apa itu penyeimbang kembar 90° V ? , yaitu memisahkan ruang engkol karena struktur mesin, sehingga menjadi struktur seperti para-twin di mana kedua piston dipisahkan dan meminimalisir getaran.
Bodinya juga dibuat kompak dengan Frame deltabox yang baru dirancang dan Gull-Arm yang melengkung.
Desainnya telah berubah dari yang sebelumnya kaku menjadi sangat modis. Ruang asimetris kiri-kanan memberi rasa yang enak.

Tentu saja, model SP yang versi race juga tersedia.
 (RC Sugo)
Frame Bingkai khusus,Cylinder eksklusif, Kopling kering, Single Seater
Untuk Seri RS, hanya menggunakan kopling kering sebagai standar umum untuk semua model, dan perubahan kecil yang mengubah karburator dan CDI sesuai dengan peraturan 40 tenaga kuda untuk model 1992.
Selain bagian yang diumumkan, juga ada banyak perbaikan yang tidak di sebutkan secara detail
Namun, perubahan zaman itu kejam, dan pada 1994 tahun berikutnya, TZR250SPR (perbaikan SP dan RS, dll.) Yang mengintegrasikan SP dan RS diselesaikan pada 1999, dan silsilahnya akan berakhir pada 1999. Itu yang membuat TZR250 sangat populer, terutama dalam penggunaan sirkuit / balapan.

Alasan untuk ini bukan hanya kecepatan, tetapi juga karena di develop berbarengan dengan TZ250, yang merupakan motor balap komersil, jadi membuat TZR 250 3XV ini adalah replika yang dapat digunakan oleh siapa saja

Untuk CDI TZR 250 RS SP / SPR RC-SUGO terbagi menjad beberapa yaitu :

1991 3xv-00, 3xv-10, 3xv-70

1992 3xv-40,  3xv-10, 3xv-80

1993  3xv-60, 3xv-71, 3xv-9a

1994 3xv-60, 3xv-B0

1995 3xv-C0, 3xv-75 / 7k

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.