Breaking

Suzuki RGV 120

Keterangan foto tidak tersedia.
Motor ini sudah nongol duluan di Malaysia. Unitnya pun sempat di-test oleh salah satu tabloid terkemuka. Uji di trek lurus sirkuit Sentul Suzuki RG Sports dapat menggapai top speed 140 km/h. Cukup kenceng untuk ukuran bebek dalam kondisi standar. Pujian pun datang dari berbagai kalangan yah maklum sajalah mesinnya tegak, 110 cc, 5 speed, rem depan cakram, monoshock serta rangka mirip kakaknya Suzuki RGR150. Teknologi motor bebek yang cukup maju di zaman itu. Kehadirannya dinanti2kan terutama oleh penggemar kecepatan .
Keterangan foto tidak tersedia.

Hari demi hari, waktu demi waktu terus berjalan. Calon konsumen RG Sports 110 sudah mulai gusar kapan nih motor muncul. Setelah ditunggu2 akhirnya nongol juga pengganti Suzuki Crystal. Namanya Suzuki Tornado GS110. Ketika diperhatikan dengan seksama loh koq shockbreaker belakangnya dobel, trus rangkanya yang mirip RGR150 koq gak keliatan dsb. Tampang depan, samping ama belakang mirip ama Suzuki RG Sport tetapi mesin ama rangka basisnya sama dengan Suzuki Crystal. Istilahnya cuman ganti baju doank plus ditambahi rem cakram depan. Banyak yang kecewa atas produk yang diluncurkan oleh ATPM Suzuki. Yup menurut analisis penulis Suzuki RG Sports 110 tidak jadi diluncurkan karena harga jual yang nantinya kelewat mahal. Untungnya saja image Suzuki Tornado GS110 terdongkrak lewat performa apik pembalap Asep Hendro (juragan AHRS) yang merajai road race waktu itu.
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor dan sepatu



Suzuki RGV 120
Motor ini diluncurkan mengikuti popularitas RG Sports 110. Muncul dengan desain bodi seperti RG Sports, tetapi lampu utama RGV120 sama bulatnya dengan model Suzuki GSX110, sementara lampu belakang kecil, memberikan profil yang ringkas dibandingkan dengan model RG Sports yang lebar dan kasar. Semua model RGV120 hadir dengan transmisi manual penuh dengan 6-speed
Keterangan foto tidak tersedia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.