Breaking

Yamaha TZ50

Gambar mungkin berisi: 1 orang
Ada 4 seri TZ50 yaitu :
1. TZR 50 3TU (1990-1992)
Versi Jepang dari moped, yang merupakan jalan yang setara dengan Yamaha TZ 50 Road Racer (3XM) yang digunakan dalam kompetisi pemuda.
Model 3TU Memiliki Frame Semi-double cradle , Panjang x Lebar x Tinggi 1.875mm x 600mm x 1.025mm Tinggi kursi 760mm Tinggi tanah minimum 130mm Wheelbase 1.250mm Berat kering 83kg Berat 95kg Rasio bobot daya 11.53kg / PS engine Air-cooled 2-stroke piston lead valve single cylinder  49cc bore x stroke 40.0 x 39.7mm Rasio kompresi 8.2 Output maksimum 7.2PS / 9.000rpm Torsi maksimum 0.65kgw-m / 7,500rpm Jenis suplai bahan bakar Karburator (VM16 16φ) Metode pengapian Metode start CDI Kick busi BR9ES kastor 24 ° 30 ′ Lintasan 78mm Sudut kemudi 30 ° Kiri dan kanan Rasio reduksi primer 3.578 Rasio reduksi sekunder 3,916 Misi Tipe selalu menyatu ・Rasio transmisi balik 6-kecepatan 1st 3.250 2nd 2.125 3 1.550 4th 1.227 5th 1.040
Suspensi 6-kecepatan 0,923 Teleskopik depan 30φ Garpu depan Rem lengan ayun depan Rem cakram hidrolik tunggal (satu dorong 2pot) Rem cakram hidrolik tunggal (satu dorong 1 pot) Kapasitas tangki bahan bakar 10L Kapasitas tangki oli mesin 1.1L Konsumsi bahan bakar darat 80km / l (30km / / h)) Ban depan ukuran 80 / 90-16 belakang 90 / 90-17
2. TZR 50R 4EU (1990–1998)
Tipe rangka Pipa baja dudukan ganda Panjang x lebar x tinggi 1880mm x 605mm x 1025mm Wheelbase 1250mm Tinggi tanah minimum 130mm Tinggi dudukan 760mm Berat kering 84kg Peralatan berat 97kg Model mesin 2-tak air silinder tunggal Crank lead valve 49cc Maksimum output 7.2PS / 10000rpm torsi maksimum 0,60 kg-m / 8000 rpm rasio kompresi 7.3: 1 power-to-weight ratio 11.67kg / PS jenis pasokan bahan bakar karburator (up VM16 16φ akhir VM18 18φ) mulai metode self-starter tipe pengapian CDI pengapian steker BR9ES baterai 12V kastor 24 ° 30 ' Jejak 78mm kapasitas tangki bahan bakar 10L kapasitas tangki oli mesin 1.1L transmisi Selalu tipe meshing, rasio gigi balik kecepatan 6 gigi 1, 3.250 gigi 2, 2.125 gigi 3, 1.550 gigi 4, 1.227 gigi 5, 1.040 gigi keenam, gigi 6, 0.923, rasio gigi utama 3.578
Rasio Pengurangan Sekunder 4.083 Suspensi Teleskopik Depan 30φ Garpu Depan Lengan Ayun Tipe Rem Monosus Tipe Depan / Belakang Rem Hidrolik Rem (Depan 2 panci, Belakang 1 panci) Ban Ukuran Depan 80 / 90-16 43P Belakang 90 / 90-17 49P
3. TZR 50 4YV, 5DU (1997-2002)
Versi Eropa atau bisa disebut dengan Thunderkid sangat berbeda dari versi Jepang. Roda dengan jari-jari ganda karakteristik dan kursi pengemudi dan penumpang tunggal digunakan, yang merupakan fitur khusus untuk sepeda motor Yamaha dari tahun delapan puluhan. Mesin Minarelli digunakan.
4. TZR 50 5WX (sejak 2003)
Model Yamaha TZR 50 adalah motor Sport yang diproduksi oleh Yamaha. Dalam versi ini dijual dari tahun 2008, berat kering adalah 114,0 kg (251,3 pon) dan dilengkapi dengan satu silinder, motor dua-tak. Mesin menghasilkan daya output puncak maksimum 2,41 HP (1,8 kW) @ 6500 RPM dan torsi maksimum 2,87 Nm (0,3 kgf-m atau 2,1 ft.lbs) @ 5500 RPM. Dengan drive-train ini, Yamaha TZR 50 mampu mencapai kecepatan tertinggi maksimum. Mengenai karakteristik sasis, yang bertanggung jawab untuk memegang jalan, perilaku penanganan dan kenyamanan berkendara, Yamaha TZR 50 memiliki bingkai dengan suspensi depan menjadi garpu Teleskopik dan pada suspensi belakang dilengkapi dengan peredam kejut hidrolik. Ukuran ban stok adalah 100 / 80-17 di bagian depan, dan 130 / 70-17 di bagian belakang. Sedangkan untuk menghentikan tenaga, sistem pengereman Yamaha TZR 50 mencakup ukuran cakram tunggal 280 mm (11,0 inci) di depan dan ukuran cakram tunggal 220 mm (8,7 inci) di belakang.
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.