Breaking

Suzuki RG250 Gamma

Gambar mungkin berisi: teks
Ya, ada seri 250 Gamma sebelum VJ21 diluncurkan dengan V twin engine dan twin spar aluminum frame. Ini adalah yang terakhir dari inline paralel dalam seri RG asli. Karena waktu telah berlalu oleh banyak orang mungkin lupa ini adalah Racing replica pertama untuk jalan dan cukup membuat ramai pasar pada waktu itu. RG250 1983 adalah motor produksi massal pertama dengan kerangka aluminium ringan. Ini adalah motor idaman untuk dimiliki.
Yang menarik tentang RG250 adalah banyaknya varian yang diproduksi. Full fairing, half fairing, Walter Wolfs dalam dua warna, warna HB. Pada tahun 1984 mereka menambahkan pandangan yang mencolok ke lampu / fairing, itu tidak bertahan lama dan kembali ke tampilan tumpul untuk sisa seri. Mungkin ada beberapa lagi yang saya lewatkan. Seorang kolektor Suzuki menunjukkan kepada saya bahwa Suzuki bahkan keluar dengan pertengahan tahun, model domestik dengan spesifikasi diperbarui untuk menahan orang-orang sampai RGV250 (VJ21) keluar. Saya juga diberitahu tetapi belum mengonfirmasi bahwa motor domestik Jepang adalah model tahun yang lebih dulu keluar dari apa yang dirilis worlwide. Sebagai contoh, UK RG250 1987 akan menjadi model tahun 1986 di Jepang. Saya memang menemukan berita di All Suzuki Motorcycles Ever Built bahwa model Kanada 1987 RG memiliki spesifikasi RG250 1986.
Gambar mungkin berisi: sepeda Motor
1987-1989 RG250 Gamma specifications (Japan, restricted power output)
Overall Length: 2 005 mm
Overall Height: 1 065 mm
Overall Width:
Seat Height: 740 mm
Ground Clearance:
Wheelbase: 1 320 mm
Dry Weight: 126 kg
Engine Type: 247 cc air-cooled horizontal parallel twin 2-stroke. Piston reed valve.
30 hp/ 8.000 rpm, 2.9 kg-m/ 7.000 rpm. Kick start.
Transmission: 6-speed gearbox.
Bore x Stroke: 54 x 54 mm
Compression Ratio: 6.7:1
Front Brakes: single disc
Rear Brakes: drum
Front Tyre dimension: 3.00-18
Rear Tyre dimension: 3.025-18
Price in Japan 1987: 295.000 Yen>>

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.