Breaking

Honda NSR 150 RR (First Edition )

Honda NSR 150 RR (First Edition ) atau lebih dikenal dengann sebutan NSR RR Astra

23 April 1993  di Ambassador Hotel
Honda mengadakan sebuah konferensi pers untuk meluncurkan produk terbaru yaitu NSR 150RR, engine 2-tak, 1 intake valve type piston, rolling valve , liquid cooled dengan kapasitas mesin 149cc
Dengan langkah 59-54,5mm dan kompresi 6,5:1 serta sistem control RC Valve dengan sistem ECU komputer yang dapat menghasilkan power di 35dk di RPM 10.500
Tampil dengan design yg aerodinamis serta membantu angin mengalir dengan efektif, dapat disesuaikan dari full-fledged hingga half fairing
Penggunaan Split seater pertama di thailand adalah suatu gebrakan baru,yang coba diiklankan oleh Honda dengan merujuk pada gaya balap,dapat dilepas dengan kunci dannnmenambah kenyamanan denagan titik pengisian oli samping dan ari radiator di tempat yg sama
Sistem suspensi depan teleskopik 31mm,mono shock blkg yang dapat disesuaikan dengan 5 level,swing arm besar
Tersedia dalam 2 versi yaitu Velg Jari-Jari dan Velg Racing
Rem cakram depan-belakang dengan piston ganda, serta cakram rem yang diperluas untuk mengakomodasi daya kuda lebih besar dari sebelumnya.Apa yang sangat memuaskan untuk Nsr 150RR adalah bahwa Honda telah mematikan / menjalankan saklar pada kode ini, yang Nsr 150R tidak miliki sebelumnya. 

Dengan Kode Rangka NS150P dan Kode Mesin NS150PE, ranngka masih menggunakan twin tube frame yang sama dengan NSR R
Setelah keluar di tahun 1993 dengan versi pertama, pada tahun 1994, Honda telah membuat All New Sticker Nsr 150RR baru. Detailnya telah diubah untuk mengubah posisi dengan menambahkan huruf RR di samping untuk menggantikan logo RC yang hilang.Untuk versi hitam, stiker tidak akan memiliki warna yang sama dengan model sebelumnya.

 Lalu pada tahun 1995, Honda telah membuat Stiker Baru (All New Sticker) menggunakan pola Michael Doohan NSR 500 dari tahun 1994 sebagai prototipe NSR 500 yang digunakan oleh Michael Doohan pada tahun 1994. 
Pada tahun 1996, Honda membuat New All Sticker dengan Nsr 150RR seperti sebelumnya, dengan pola yang sedikit berbeda dari model sebelumnya, stiker belakang dan stiker lampu saja. Untuk model hitam dan biru, warna stiker tidak sama dengan model sebelumnya, dan Honda telah berubah menjadi perlindungan jatuh yang besar. 

Versi final dari NSR 150 RR pada tahun 1997. Honda telah membuat Stiker Baru (All New Sticker) sama seperti pada model sebelumnya. 
Semua tidak ada perubahan fisik serta mesin hanya sebatas warna dan stripping saja

Hal yang paling jelas tentang pendekatan pemasaran Honda adalah melepaskan tampilan yang sama sekali baru. Yang berubah hanya dengan stiker baru atau warna baru 

Di mesin, Honda telah memilih untuk menggunakannya untuk waktu yang lama. Yang mungkin menjadi salah satu kelebihan bagi konsumen Karena mesin yang digunakan dengan mobil hampir tidak memiliki masalah sama sekali Karena itu tidak perlu melakukan perubahan. Itu terkait dengan mesin 

Ini dapat disebutkan dalam mesin 150cc Honda, yang tidak menonjol dalam kecepatan. Dapat dibandingkan bahwa mesin berada di tengah-tengah pasar, yang bukan yang terburuk dan bukan yang terbaik dalam model juga.
Suku cadang Dapat dikatakan bahwa ia memiliki peran dengan Honda juga.Pilihan bagian yang digunakan bersama dalam banyak model mobil sampai semua generasi. Menghasilkan menemukan berbagai suku cadang Lakukan dengan mudah Selain itu, stok suku cadang juga lebih besar. 

Antara lain adalah kepemimpinan pasar. Di mana pemilik pasar di sini berarti memiliki pusat layanan yang mengontrol wilayah di Thailand Menghasilkan berbagai suku cadang Dapat dengan mudah dibeli

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.