Breaking

Honda NSR 150 RRW (New RR)

Sepeda motor sport Mesin 150cc dua langkah terakhir Honda adalah legenda keluarga NSR 150 cc di Thailand yaitu Nsr150 RRW  berbeda sekitar 8 tahun dari  model motor sport Nsr R .
Sejak 1989, Honda telah melangkah masuk. Memasuki pasar motor sport 150 cc 2T di Thailand hingga tahun 1997 berakhirlah motor sport 2T terakhir ke pasar di Thailand
Periode waktu pasar motor sport Honda , ukuran 150 cc (berserta harga)

Nsr 150R (1989) Square (harga sekitar 55.000 +/- baht) 

Nsr 150RR (1993) Air (harga 62.500 baht alloy / 59.000 baht. Kawat roda 

Nsr 150Sp (1996) Pro arm (harga 75.000 baht) 

Nsr 150RRW (1997) Hawk Eye (harga 71.000 baht )
Honda 150cc sport memiliki 4 model utama, masing-masing akan memiliki sub-model setiap tahun. Dalam kebanyakan kasus, itu hanya perubahan warna motor dan stiker baru untuk setiap sub model 

Jika dibandingkan dengan ketiga pesaing, yaitu Kawasaki Yamaha dan Suzuki, yang memasarkan motor sport 150 cc pada periode yang sama. Dapat dikatakan bahwa jumlah model motor sport oleh Honda adalah yang kedua setelah Kawasaki. Untuk Yamaha dan Suzuki, ada lebih sedikit model motor sport di pasar daripada Thailand, dengan Honda, 8 tahun dengan 4 motor sport Honda berarti ada motor sport model baru setiap 2 tahun.
Kode RRW telah dikembangkan dari kode RR, yang merupakan model kode sebelumnya. Untuk RRW (Hawk Eye), yang merupakan model pertama pada tahun 1997. Honda masih di bawah kode RR Untuk pemahaman yang paling mudah NSR RR  dibagi sesuai karakteristik lampu motor. Lampu depan bundar adalah RR dan lampu wajah Hawk adalah RRW.Selain itu, RRW berada di antara NSR RR (Udara) dan Sp (Pro Arm) .Tujuan untuk RRW adalah untuk menggabungkan udara dan proarms bersama-sama menjadi mata elang. 
Nsr 150 RRW hadir dengan engine 2 tak, 1-piston, intake crank feeder, case rolled valve, Liquid Cooled, Kapasitas silinder adalah 149 cc dengan langkah 59-54,5 mm dan dikompresi pada 6,8: 1, bersama dengan sistem dual port RC Valve yang dikendalikan oleh sistem komputer ECU, yang dapat menghasilkan maksimum 37 tenaga kuda per siklus. Mesin 10.000 putaran / menit dan torsi maksimum 2,74 kg pada putaran mesin 9.000 putaran / menit
Tenaga kuda meningkat dari model RR di 35 tenaga kuda <37 tenaga kuda. Tenaga kuda RRW masih kalah dengan tenaga kuda SP 39,5, yang normal karena Honda telah menempatkan SP di atas motor sport 2T di perusahaan lain
Selain itu, Velg dalam model RRW telah dipilih oleh Honda untuk digunakan pada FSX 150, versi Sport Touring dari Honda NSR.

Nsr 150 RRW dan Nsr 150SP dapat dibandingkan sebagai saudara. Karena penampilan, termasuk peralatan, suku cadang kedua motor itu hampir menggunakan suku cadang yang sama.
Perbedaan yang paling jelas adalah lengan ayun. RRW masih menggunakan lengan ayun kotak.
Perbedaan yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang adalah mesinnya. Ini dapat dikatakan bahwa kedua mesin didasarkan pada model 2Tak. Hanya versi Pro Arm yang telah diperbarui ke akhir berbagai bagian. Tentu mesin menjadi lebih istimewa daripada di versi normal

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.